Pink Mamma: A Blushing Tiny Cafe in North Jakarta

Yellooow! It's Zi.

Setelah satu tahun nggak ngepost sama sekali di blog ini (karena biasanya sibuk nulis buat kantor), akhirnyaaa nulis lagi ;)

Kali ini aku mau kasih honest review salah satu kafe di Pantai Indah Kapuk (PIK)! Emang kafe-kafe di PIK terkenal dengan dekorasinya yang lucu-lucu ya, salah satunya Pink Mamma. Aku ke sana awal Januari kemarin bareng kakakku.

Walaupun kami ke sana pas weekend dan emang suasananya cukup rame, tapi kami bisa dapet tempat dengan cepat kok, perlu nunggu sebentar aja. Oiya, dibatasin per meja 1,5 jam aja. Aku nggak tau ini pas weekend doang atau emang selalu begitu ya.


Dari luar emang ini kafe keliatan stand out banget karena dekorasinya nuansa warna pink dan banyak ciwik-ciwik yang foto di depan kafenya (saya ikutan juga tentunya huahaha). Ternyata interior kafe ini juga warna pink dengan hiasan bunga-bunga di dindingnya. Manis banget yaampun... Saya nggak ngerencanain ke sana sih, makanya kurang cantiks outfit-nya. Hu.

My pretty sissy ;)

Ini aku foto pas lagi nunggu di depan pintu. Pretty details!

Begitu masuk, disambut sama meja dengan dekorasi yang gemash ini.

Rame yaaa


Disediain sedotan kertas yang juga warna pink! OMG. It's a plusss



Tangga ke atas, ada seat tambahan nggak ya?

Ini pintu toiletnya. Cute!


Anyway, keliatan lah ya di foto-foto di atas kalo ada banyaaak banget spot foto di sana. Ada pink phone booth di ujung, trus cermin dengan hiasan lampu-lampu di sekitarnya, bahkan pintu toiletnya aja lucu hahaha. Tapiii... sayang sekali tempatnya kecil banget. Sampe kalo gerak dikit aja bisa ngenain meja sebelah. Trus tiap aku jalan-jalan buat foto tempatnya, suka malah jadi ngehalangin stafnya lewat :') Ehtapi ada tangga ke atas yang dihiasi bunga-bunga juga, cuma aku nggak tau apakah ada seat lagi di atas atau cuma dapur aja.

Di sini kami emang nggak berniat makan berat, jadi cuma order minuman sama cake aja. Jadi aku review pesanan kami ya.

1. Hot Sakura Latte (cherry blossom flavoured latte)



Lupa banget foto minuman ini, tapi ada di foto yang ada muka akunya kok. Muehehe. Minumannya yang paling depan di foto, disajiin bareng sama marshmallow bentuk bunga warna pink juga buat ditaro di atas minumannya. Ehtapi, pas aku coba, GAGAL, guys. Nggak paham deh emang gitu atau gimana. Btw, ini rasanya maniiis banget. Aku sih nggak recommend ya. Aku nggak ngerasa sakura-sakura banget, cuma manis aja gitu haha.


2. Hot Lady Rose (earl grey tea with rose and chocolate)


Minuman yang ini better sih walaupun agak kemanisan juga. Hiasan bunga mawar yang edible di atasnya bikin minuman ini keliatan cantik banget.

3. Watermelon Cake



Kue semangka dengan bentuk semangka. OMG! I love it! Aku belum pernah nemu kue rasa semangka sih sebelumnya, jadi emang pas liat di counter, aku langsung tertarik untuk nyobain. Dan ternyata enak. Ada potongan semangka segala di dalem kuenya.

4. Beng Beng Eclair


Yang ini juga enak, guys! Emang mirip snack Beng-beng favorit aku cuma dibikin lebih fancy gitchuuu... Tapi pas aku makan kayak ada yang kurang... kurang kayak Beng-beng gitu. Hmm... Ternyata nggak ada caramelnya. HAHA. But, anyway, it's still good. Zee likey!

Oh ya, kalo mau liat beberapa kue lainnya yang ada di display, aku foto beberapa juga lho. Here you go:





Kesimpulanku... Pink Mamma dekornya juara, kuenya enak, minumannya enggak. Hehehe. But I definitely will come back for the cakes! Masih banyak kue yang aku belum cobain. Trus belum coba makanan beratnya juga.

See you in the next review!


Comments

Popular Posts